Wabup Pringsewu: ASN Harus Disiplin


JakartaDaily.ID | Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi meminta seluruh aparatur sipil negara baik PNS maupun Non PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk meningkatkan kedisiplinan. Kedisiplinan tersebut bukan hanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari, melainkan juga dalam melaksanakan kewajiban lainnya sebagai seorang aparatur pemerintahan, diantaranya adalah kewajiban mengikuti upacara.

Demikian hal tersebut disampaikan Fauzi dalam amanatnya saat bertindak sebagai pembina upacara bendera jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Senin (9/7).

Hal ini juga sebagai respon atas  tingkat kedisiplinan  ASN baik pejabat maupun staf yang dinilai masih mengecewakan.

Wabup Pringsewu juga meminta kepala OPD dan pejabat lainnnya untuk memberikan contoh yang baik kepada stafnya. "Jangan hanya bisa mengusulkan dan meminta dinaikkan kesejahteraan, namun kewajiban sebagai aparatur tidak dilaksanakan, seperti halnya mengikuti kegiatan upacara seperti ini. Padahal kegiatan upacara seperti ini ada hitung-hitungannya," tegasnya.

Terkait masih banyaknya aparatur sipil negara yang tidak disiplin tersebut, wabup meminta pihak Inspektorat dan BKD Pringsewu untuk menindaklanjuti hal tersebut sebagaimana tupoksi yang ada.

Jurnalis : Nanang Siswanto

0 Response to " Wabup Pringsewu: ASN Harus Disiplin "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel