Tepis Tudingan, Pospera: Kapan Kepala Dinas Perhubungan di Periksa?


JakartaDaily.ID | Ketua DPC Pospera Lampung Utara  Juaini Adami menepis isu dan tudingan bahwa perkara laporan menguapnya dugaan dana parkir di Lampura bernuansa person of interest.

"Maaf, itu pernyataan yang kurang cerdas. Bagaimana bisa dikatakan hal demikian karena perkara tersebut bermula dari laporan masyarakat di lapangan. Bukti-bukti yang menguatkan dugaan itu pun sudah kami sampaikan ke Kejaksaan. Lha kok dibilang lucu-lucuan?,"  terangnya tak habis fikir.

Selain itu, Pospera juga meragukan pernyataan bahwa Dinas Perhubungan sudah di periksa terkait hal ini. Hal itu diungkap Juaini berdasarkan pernyataan Dinas Perhubungan sudah di periksa dan sesuai catatan sudah melakukan yang prosedural dengan baik.

"Kapan Kepala Dinas di periksa dan siapa yang memeriksanya dan masalah intres pribadi itu tidak pernah terjadi," tegasnya.

Juaini menegaskan kasus yang mencuat ke permukaan tersebut murni laporan kebocoran dana parkir. Sehingga jika ada asumsi bahwa ada kepentingan pribadi terkait hal ini sungguh suatu hal yang keliru.

"Oleh karenanya, saya sangat menyayangkan masalah ucapan Kadis Perhubungan terkesan  mengadu domba antar Kejaksan Negeri dengan DPC Pospera Lampung Utara," ungkapnya.

Meski demikian, lanjut Juaini, kami masih tetap yakin bahwa Kejaksaan Negeri Lampung Utara tetap profesional, bahkan creuw Adiyaksa dibawah pinpinan Kajari Sunarwan SH MHum benar benar prorakyat.

Jurnalis : Danank Alkatiri


0 Response to "Tepis Tudingan, Pospera: Kapan Kepala Dinas Perhubungan di Periksa? "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel