Soal Dugaan Kebocoran Dana Parkir, DPC Pospera Lampura Siaga Pendampingan Hukum


JakartaDaily.ID | Guna mensikapi Laporan DPC POSPERA Lampung Utara ke pihak berwajib dan kejaksaan terkait atas dugaan kebocoran Setoran Dana Parkir pada Dinas Perhubungan Lampura, kantor sekretariat Pospera membuka posko siaga pendampingan bagi petugas yang merasa dirugikan, termasuk dalam perkara hukum.

"Kami membuka diri kepada masyarakat, utamanya petugas parkir yang mungkin mendapat tekanan secara institusi, siap siaga memberi pendampingan. Bahkan, jika memang di perlukan pendampingan hukum kita lakukan," ungkap Danank, Sekretaris II Pospera Lampura, hari ini. (9/7).

Dia menyebutkan, berdasarkan hasil rapat Kemarin, Tanggal 08.07.2018 di sekretariat DPC Pospera Lampung Utara, semua Pengurus DPC dan PAC di 23 Kecamatan dalam kondisi siaga.

Hal mana guna mengantisipasi terkait adanya isu dugaan Kadis Perhubungan akan menuntut balik atas laporan Pospera ke Kejaksaan yang dinilai oleh mereka sebagai Perbuatan Tidak Menyenangkan.

Oleh karena itu, Danank meminta kepada Kejaksaan Negeri Kota Bumi Lampung Utara untuk pro Aktif guna menangani perkara atas laporan DPC pospera tersebut.

Menurut Danank hal ini pun telah dilaporkan ke Bupati Lampung Utara, yang juga  Ketua Penasehat DPC Pospera Lampung Utara.

Danank memastikan Pospera akan terus mengawal perkara ini, bahkan tak tanggung-tanggung, Danank mengaku pihaknya mendapatkan dukungan dari 3 Lawyer dari Bandar Lampung.

Jurnalis : Niki Putune Sinten

0 Response to " Soal Dugaan Kebocoran Dana Parkir, DPC Pospera Lampura Siaga Pendampingan Hukum"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel