Prabowo Berhasil Dongkrak Tagar #2019GantiPresiden Makin Populer


JakartaDaily.ID | Hasil survei LSI Denny JA yang menemukan kesimpulan bahwa gerakan #2019GantiPresiden semakin populer di masyarakat merupakan suatu hal harus disambut baik.

"Saya pikir itu kemudian yang akan menjadi pemacu kenaikan survei di beberapa tempat lain," ujar Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7).

Anggota DPR itu meyakini semakin tingginya animo masyarakat menerima kemunculan tagar ganti presiden, tidak lepas dari semakin aktifnya Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto turun ke masyarakat.

Kehadiran Prabowo, kata Dasco, merupakan bentuk sosialisasi bahwa dia siap bertarung di Pilpres 2019 untuk kembali menantang petahana Joko Widodo.

"Kemarin-kemarin mungkin aktivitas belum begitu banyak, tapi pilkada kemarin kan uji coba ketika kemudian Pak Prabowo sudah mulai turun menyapa masyarakat," jelasnya.

"Nah, sudah ada bukti Jateng, Jabar dan kita liat kenaikan suara yang signifikan yang sudah kita buktikan bersama," tukas Dasco menambahkan. (sumber: Rmol)


0 Response to "Prabowo Berhasil Dongkrak Tagar #2019GantiPresiden Makin Populer"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel