HUT Bhayangkara 72, Nunik Apresiasi Jajaran Polres Lamtim


JakartaDaily.ID | Bupati Lampung Timur, Chusnunia lakukan senam bersama unsur kepolisian,  TNI dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, di halaman Mapolres Lampung Timur Sabtu (07/07/2018).

Hadir pula pada kesempatan itu Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0411/:LT  Letkol Czi Burhannudin, serta Pabung 0411/LT Mayor Kav Joko Subroto.

Senam bersama yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli lalu itu berlangsung meriah dan penuh keceriaan.

Pada kegiatan tersebut Chusnunia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur atas terjalinnya kerjasama yang telah terbangun baik di Kabupaten Lampung Timur selama ini.

“Ini hari yang istimewa dalam rangka kita memperingati hari Bhayangkara ke 72, semoga semakin luar biasa dan secara khusus sebagai Bupati Lampung Timur saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran polres atas seluruh kinerjanya, semoga pengabdian semuanya jadi ladang ibadah dan amal untuk menjadi jalan keberkahan bagi bapak ibu sekalian”, ujar orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Untuk diketahui, selain acara senam bersama, beberapa acara lain yang masuk dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tersebut antara lain, perlombaan mancing, bola voli, da’i cilik, dan pengajian-pengajian yang sudah dilaksanakan.

Selain itu, masih dalam kesempatan yang sama Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadikan semangat kerja bagi jajaran Polres kedepannya. 

“Dengan kegiatan seperti ini akan menjadikan kita lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas kita kedepan, kami mohon do’a dan dukungan dari semua pihak termasuk instansi-instansi yang ada semoga dengan hari Bhayangkara ini, kami Polres Lampung Timur kedepan dapat lebih bagus dari tahun sebelumya," ujarnya.

Adapun rangkaian acara yang mengangkat tema “Dengan Semangat Promotor Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019” tersebut antara lain, balap karung, joget bola, memasukkan paku kedalam botol, lomba bakkiak serta lomba balap kelerang.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to "HUT Bhayangkara 72, Nunik Apresiasi Jajaran Polres Lamtim "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel