Disdikbud Mesuji Evaluasi Kinerja dan Pengelolaan Dana BOS


JakartaDaily.ID | Menjelang masuk sekolah tahun ajaran baru 2018-2019, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji gelar Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal di Aula SMPN 1 Tanjungraya, Kamis (12/7/2018).

Rakor ini diikuti seluruh Kepala Sekolah dan Guru TK, SD, dan SMP, juga para Pengawas. Tak hayal ruangan menjadi sesak dan kursi-kursi yang disediakan oleh Panitia Acara pun sampai kurang. Tercatat, lebih dari 400 lebih para hadirin yang mengikuti acara tersebut.

Haji Syamsudin, S.Sos, Kepala Disdikbud Mesuji dalam sambutannya, mengajak mereka mengevaluasi kinerja di tahun ajaran baru ini. Khususnya dalam administrasi (SPJ) penggunaan Dana BOS juga Dana BOP.

"Kami siap membimbing kalian mengelola Dana bos atau BOP. Pajak harus dilunasi. Juknis dan Juklak harus kita taati, mari bersama kita evaluasi kinerja di tahun ajaran baru ini," ajaknya.

Ia berharap, Kepala Sekolah, Guru, dan Pengawas di Kabupaten Mesuji ke depan dapat maksimal mengabdikan diri.

"Semoga Mereka ke depan maksimal mengabdikan diri," ujarnya, usai acara berakhir.


Penulis : Boim
Editor  : Chandra Foetra S

0 Response to " Disdikbud Mesuji Evaluasi Kinerja dan Pengelolaan Dana BOS"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel