Chusnunia: Saya Butuh Tim yang Kuat dan Mampu Bekerja Kompak


JakartaDaily.ID | Bupati Lampung Timur, Chusnunia mengatakan pemerintahannya membutuhkan tim yang kuat, tim yang mampu bekerja kompak, tim yang mampu bekerja cerdas dan cepat.

Hal itu disampaikan Nunik, panggilan karibnya, saat menjadi pembina apel di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (02/07/2018).

Dalam apel rutin mingguan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera beserta seluruh jajaran pejabat mulai dari eslon II, eselon III, eselon IV dan staf tersebut Chusnunia kembali menekankan arti pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kembali peningkatan baik kualitas maupun dalam segi  teknis teknis lain dalam pelayanan saya sangat mengharapkan dilakukan peningkatan peningkatan. Kita tidak bisa hanya bergerak dengan kecepatan sedang sedang saja, Lampung Timur butuh kecepatan yang maksimal," tegas Chusnunia.

Untuk yang tidak mampu mengikuti irama akselerasi dari perjalanan atau pergerakkan pemda, imbuh Nunik, diharapkan untuk memberikan kesempatan yang mampu untuk mengikuti akselerasi. Ini adalah pesan saya kepada seluruh aparatur Pemda Kabupaten Lampung Timur, kita tidak bisa hanya melakukan pergerakan yang apa adanya, kita harus bergerak amat cepat dan cerdas.

Lebih lanjut, berkenaan dengan telah usainya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu, Chusnunia juga mengajak untuk terus menjaga kondusifitas yang ada.

“Dengan telah usainya pelaksanaan kontestasi pemilihan kepala daerah beberap waktu lalu, tentunya sama dengan sudah tidak ada hal hal lagi yang berkaitan dengan pesta demokrasi. Saatnya kita menatap kedepan untuk Lampung Timur yang lebih baik, saatnya kita bergandeng tangan untuk bisa bersama sama membangun wilayah yang kita cintai”, ucapnya.

Jurnalis : Herwan Toni


0 Response to " Chusnunia: Saya Butuh Tim yang Kuat dan Mampu Bekerja Kompak"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel