Waria Ini Pura-pura Pingsan, Setelah Ditolong Malah Merampok


JakartaDaily.ID | Seorang waria diamuk massa di Jalan Raya Bekasi, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (23/6/2018) karena menodong orang yang telah menolongnya.

Sementara dua rekannya melarikan diri. Waria ini mengaku bernama Hidayat, menodong dua orang yang telah menolongnya yakni Ray Kurniawan dan Muhammad Haryansyah. Saat itu kedua korban menolongnya ketika waria ini berpura-pura pingsan.

Menurut Kepala Tim Satuan Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polres Jakarta Timur, Ipda Dodi Kurnia, peristiwa itu terjadi di depan Lapas Cipinang. Saat itu, pihaknya yang tengah berpatroli melihat seorang terluka.

“Begitu kita cek, kami menemukan salah satu waria sudah penuh luka lebam di sekujur tubuhnya,” katanya, Sabtu (23/6).

Dari TKP diperoleh informasi, Hidayat bersama dua temannya waria berinisial EK dan AR (DPO), berpura-pura pingsan.

Melihat hal tersebut Ray dan Hansyah yang melintas mencoba membantu orang minta tolong itu. Apesnya tiba-tiba  dua pelaku waria kemudian balik menodong kedua korban. Menurut Hidayat, pelaku yang pura-pura pingsan tadi mengeluarkan pisau dan mengarahkannya ke perut korban.

Waria tadi lalu meminta korban menyerahkan handphone beserta dompet kedua korbannya. Ketika waria tadi hendak melarikan diri dengan sepeda motor korban, hidayat dan rekannya melakukan perlawanan. Mendengar ada teriakan warga kemudian datang dan membantu korban. Massa yang mengetahui cerita ini lantas menghakimi waria tadi.

Pelaku saat ini telah diamankan ke Polres Jakarta Timur guna pengusutan lebih lanjut.(*R)


0 Response to "Waria Ini Pura-pura Pingsan, Setelah Ditolong Malah Merampok "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel