Wagub Minta Pendatang Baru Segera Lapor Pengurus RT/RW


JakartaDaily.ID | Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memprediksi terjadinya urbanisasi seiring arus balik Lebaran. Untuk itu, dirinya meminta agar pendatang baru di Jakarta segera melapor kepada pengurus RT/RW setempat.

Dikatakan Sandi, melalui langkah pro aktif tersebut diharapkan para pendatang baru dapat terhindar dari pelanggaran administrasi kependudukan.

"Silakan berkoordinasi dengan pengurus RT atau RW. Termasuk, dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil," ujar Sandi, Rabu (20/6).

Sandi berharap, para pendatang baru di Jakarta betul-betul memiliki bekal keahlian dan keterampilan. Sehingga, mereka betul-betul bisa mandiri dan meningkatkan kesejahteraannya.

"Saat ini kita sedang fokus menurunkan angka kemiskinan dari 3,78 persen menjadi 2,78 persen dalam lima tahun mendatang," tandasnya.(BeritaJakarta)

0 Response to "Wagub Minta Pendatang Baru Segera Lapor Pengurus RT/RW"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel