Rampas HP, Pria Ini Dibekuk Polsek Kalideres


JakartaDaily.ID | Unit Reskrim Polsek Kalideres membekuk dua pelaku penjambretan di Jalan Peta Barat, Pegadungan Kalideres Jakarta Barat. Kedua pelaku tersebut diketahui berinisial RJ bin RK (20) dan MNS alias BI (21), mereka dibekuk lantaran merampas Handpone milik korban (Hartanto Sirait).

Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng SH mengungkapkan, kejadian terjadi pada Kamis (28/06) sekira jam 06:37 WIB di Jalan Peta Barat RT.05/01 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat.

Saat itu,  korban yang seorang diri sedang menunggu temannya sambil bermain handphone, kemudian datang para pelaku dengan menggunakan 1 (satu) unit sepeda motor yang berboncengan.

Setelah mendekati korban, satu pelaku  yang sedang mengendarai sepeda motor langsung mengambil handphone milik korban yang sedang dipegang.

Setelah berhasil mengambil barang milik korban para pelaku melarikan diri dengan sepeda motor yang digunakannya, namun tidak jauh dari tempat kejadian para pelaku bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain kemudian para pelaku terjatuh

"Pada saat yang bersamaan pula anggota Reskrim Polsek Kalideres yang sedang melintas melihat kejadian tersebut sehingga  berusaha mengejar para pelaku dan kemudian berhasil di diamankan," Jelas Kompol Pius, Jumat (29/06/18).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH menambahkan, saat kejadian,  anggota Reskrim Polsek Kalideres sedang melaksanakan observasi wilayah di Jalan Peta Barat.

"Selain tersangka yang kita amankan, kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone Merk Oppo type F3 warna Rose gold, dan 1 (satu) Unit sepeda motor Honda Beat warna merah muda No.Pol. B 4085 BMO," tambahnya.

Kini, kedua pelaku tersebut mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Kalideres dan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan Kekerasan (Rls).


0 Response to " Rampas HP, Pria Ini Dibekuk Polsek Kalideres"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel