Prabowo Halal Bihalal di Lampung, Warga Tapis: Saya Seperti Bertemu Bapak Presiden...

Petinggi Partai Gerindra Prabowo Subianto di Lampung. (Foto: Istimewa)

JakartaDaily.ID |
Hari ini, Rabu (20/6), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Lampung. Kehadiran Prabowo ini terkait acara dan moment halal bihalal, Idul Fitri 1439 H.

Kehadiran Prabowo di Lampung memang sudan dinanti sejak pagi hari. Selain para Petinggi di Provinsi Lampung, dan kader Gerindra, ada juga beberapa masyarakat umum yang di undang. Termasuk seluruh kandidat pasangan calon Gubernur Lampung yang saat ini tengah bertarung.

Tak seperti biasanya, dalam kunjungan Prabowo ke Lampung kali ini, orang nomor satu di Partai Gerindra ini sangat irit bicara. 

Pertama, Prabowo mengaku tak ingin menyampaikan bahwa dirinya akan mencalonkan sebagai calon Presiden dalam Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Agar saudara tahu saja, saya datang ke sini sempat wanti-wanti, karena ada Panwaslu. Takutnya mereka mencari kesalahan saya. Tapi, sebelum mereka mencari kesalahan, saya terlebih dahulu minta maaf,” kata Prabowo di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Menurutnya, moment idul fitri adalah sangat tepat kalau dipergunakan untuk saling maaf memaafkan, sebagai hamba Allah kita tak luput dari kesalahan.

“Maka dari itu saya minta mohon maaf lahir batin, kepada seluruh kader Partai Gerindra dan rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

Iritnya Prabowo berbicara soal politik cukup dimaklumi, karena memang saat ini tidak boleh kampanye. Terlebih seminggu lagi hari pencoblosan. "Jadi kita harus patuhi aturan itu, semua ini demi kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Meski terkesan irit berbicara, kehadiran Prabowo di kota Tapis Bandar Lampung telah membuat pasangan suami istri Sugiono bahagia. Pengagum berat Prabowo ini mengaku memaksakan diri hadir guna ingin melihat dari dekat sosok Prabowo.

"Maklum pak, saya ini orang kampung. Selama ini melihat pak Prabowo melalui layar di TV, alhamdulillah ketemu. Saya seperti bertemu bapak Presiden...," kata Sugiono senang.

Guna mengabadikan moment bersejarah itu, Sugiono tak malu-malu minta beberapa awak media untuk mengambil gambarnya.

"Hemm.. terima kasih," ujarnya seraya meninggalkan crew media usai difoto.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, menyebutkan berbagai persiapan dan rapat internal guna menyambut kedatangan Prabowo memang sudah dipersiapkan sejak lama, termasuk mengundang semua pihak para calon gubernur dan wakil gubernur serta tokoh masyarakat.

"Semua tokoh masyarakat Lampung kita undang, perkara hadir atau tidak itu perkara lain," ujarnya.

Jurnalis : Ummi Khalsum


0 Response to " Prabowo Halal Bihalal di Lampung, Warga Tapis: Saya Seperti Bertemu Bapak Presiden..."

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel