Malam Takbiran di Jakarta, Pemda DKI Siagakan 10 Ribu Petugas Kebersihan


JakartaDaily.ID | Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta akan mengerahkan sekitar 9.000 petugas kebersihan saat malam takbiran dan Idul Fitri nanti.

Kepala Dinas LH DKI Jakarta, Isnawa Adji, mengatakan, pengerahan petugas di lima wilayah kota tersebut sebagai upaya menciptakan Jakarta tetap bersih dan nyaman.

Diungakapkan Isnawa, dari 10 ribu petugas kebersihan yang dimiliki, hanya 10 persen yang cuti bekerja saat malam takbiran dan Idul Fitri. Sisanya, sekitar 9.000 personel tetap bekerja seperti biasa.

"Dengan banyaknya petugas yang tetap bekerja, Jakarta yang bersih tetap terjaga. Khususnya saat malam takbiran hingga Lebaran," tandasnya. (BeritaJakarta)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.