Jelang Lebaran Polda Lampung Adakan Bhakti Sosial Di Sukadana


JakartaDaily.ID | Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si beserta seluruh Pejabat Utama Polda Lampung , Polwan Polda Lampung dan Bhayangkari hadir dalam Bhakti Sosial yang di selenggarakan oleh PoldaLampung  di Pasar Sukadana kec.Sukadana kab. Lampung Timur. Sabtu, 9 Juni 2018.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolda Lampung Irjend Pol.Drs .Suntana. Msi, Wakapolda Lampung Brigjend Pol.A.R.Yoyol. ,Plt Bupati Lampung timur Hi.Zaeful Bokhari,St.Mm, Kapolres Lamtim Akbp Taupan dirgantoro,Sik, PJU Polda Lampung dan Polres Lampung beserta masyarakat  Desa Pasar Sukadana dan sekitarnya.

Bhakti sosial ini diselenggarakan  dalam bentuk pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada seluruh warga Kabupaten Lampung Timur.

Dengan diadakannya bhakti sosial ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari daya Idul Fitri dan juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang mampu agar menyalurkan hartanya baik secara langsung atau melalui badan amil zakat dan sodaqoh untuk membantu saudara-saudara kita dibulan penuh berkah ini. Ujar Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutannya.

Selanjutnya Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Angesta Romano Yoyol mewakili Kapolda Lampung berharap kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kepercayaan kepada Polri khususnya Polda Lampung, sehingga terlaksananya Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Jurnalis : Herwan Toni

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.