BMH Kepri Sinergi Membentuk Pemberdayaan Umat


JakartaDaily.ID | Kepala Lembaga Zakat Nasional (LAZNAS BMH) Perwakilan Kepulauan Riau (Kepri), Umar Said menyatakan akan selalu siap bersinergi kepada pihak manapun khususnya dalam kegiatan dakwah, ekonomi dan sosial.

“BMH in sha Allah siap kapan saja untuk bersinergi dalam berbagi kebaikan,” kata pria jebolan Pondok Pesantren Hidayatullah Pusat, Balikpapan, Kaltim.

Sehingga, lanjut umar, demikian sapaanya, dengan adanya sinergitas kepada berbagai pihak manapun ini maka tidak ada persoalan umat yang tidak bisa terselesaikan semua akan menjadi ringan dan mudah.

Selasa, (05/06/2018) BMH bekerjasama dengan Carrefour untuk mengadakan buka puasa bersama ratusan anak yatim dhu’afa di Kepri Mall, sebelumnya telah mengandeng dengan pihak manajemen Mega Mall Kota Batam dengan kegiatan serupa.

“Kemitraan sinergi merupakan sesuatu yang sangat penting dalam menyelesaikan problematika keumatan,” jelas pria 2 anak ini.

Umar mengatakan adapun untuk Carrefour Kepri Mall merupakan pertama kali pada tahun ini untuk mengadakan kegiatan sosial yakni buka bersama dengan anak yatim, harapannya acara ini tidak yang terakhir kalinya, namun awal sinergitas dalam manajemen, tidak kemungkinan selanjutnya kita akan mengadakan kegiatan lanjut yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kota Batam.

“Semoga kedepannya bisa mengadakan kerjasama yang lebih banyak untuk mendorong manfaat tentunya juga berkenan berzakat di BMH,” tandas pria berperawakan kecil mungil ini.

Rosdiana, salah satu pihak manajemen Carefour Kepri Mall mengungkapkan bahwa akan siap membangun kerjasama kepada BMH dan tidak hanya setahun sekali seperti mengambil momen saat Ramadhan saja tapi kapanpun yang bisa dirasakan kebaikannya oleh masyarakat dan pengunjung Carefour.

“Semoga dengan kegiatan ini BMH dan Carefour membangun silaturrahmi yang baik dan bermanfaat untuk umat,” ucap perempuan yang akrab dipanggil Barbie. (Andre Rahmatullah)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.