Gandeng PDIP, Tina Toon Mantap Maju Pileg 2019


JakartaDaily.ID | Artis Tina Toon mengaku makin mantap untuk maju ke Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang. Ia dipastikan bergabung bersama PDIP dan memilih untuk jadi anggota DPRD Jakarta.

Menurut Tina, dipilihnya PDIP karena kedekatannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Edi Prasetyo Marsudi, juga telah mengumumkan kalau Tina Toon sudah resmi bergabung di partai dengan lambang banteng moncong putih tersebut.


“Benar saudari Tina Toon, memang sudah dipersiapkan untuk Pileg 2019 mendatang bersama PDIP. Yang bersangkutan diorientasikan untuk Dapil Jakarta Utara, Kelapa Gading,” kata Edi Prasetyo Marsudi kepada awak media.

Sementara itu artis Tina Toon yang memiliki nama asli Agustina Hermanto, membenarkan saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (23/6). Bahkan saat ini masih terus melakukan konsolidasi ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta. Jadi, tak ragu-ragu lagi.(AYID/PBK)

0 Response to "Gandeng PDIP, Tina Toon Mantap Maju Pileg 2019"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel