Bupati Mesuji Minta Camat dan Kades Pantau Pilkada 2018


JakartaDaily.ID | Bupati Mesuji Khamami menginstruksikan para camat dan kepala desa (kades) di Kabupaten Mesuji untuk tetap siaga di wilayah masing-masing saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang.

Melalui akun facebook-nya, pada Jumat (22/06/2018), Khamami mewanti-wanti kepada seluruh camat dan kades untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing, serta memantau dan mengamankan pelaksanaan Pilgub.

Selain itu, Khamami juga meminta camat dan kades agar ikut menghitung dan menyimpan dokumentasi hasil penghitungan suara sebagai laporan dan arsip jika diperlukan nantinya.

“Pada tanggal 27 Juni pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Saudara Camat, Kepala Desa serta Perangkat Desanya (Kaur/Kasi, Sekdes, dan RK) dan lembaga kemasyarakatan (RT dan Linmas) untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing, memantau, dan mengamankan serta mengambil gambar hasil penghitungan suara dan mencatat tersendiri untuk laporan dan arsip dokumen,” ujar Khamami.

Jurnalis : Chandra Foetra S.

0 Response to " Bupati Mesuji Minta Camat dan Kades Pantau Pilkada 2018 "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel