Buaya Muncul di Kali Grogol, Besok Sudin Gulkarmat Jakbar Kerahkan Petugas


JakartaDaily.Id | Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, mengerahkan tim untuk menangani buaya yang dikabarkan muncul di Kali Grogol, Jelambar, Rabu (27/6).

Perwira piket Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Tri Marjono mengatakan, pihaknya masih menyusuri Kali Grogol untuk menangkap buaya yang dilaporkan warga telah menampakkan diri.

"Penampakan buaya telah dilaporkan warga sejak Selasa sore. Kami langsung menindaklanjuti laporan yang masuk," ujar Tri, Rabu (27/6).

Ia mengungkapkan,  beberapa petugas terus melakukan pencarian buaya di sepanjang Kali Grogol atau persisnya di sekitar rel kereta api Grogol.

"Berdasarkan informasi terlihat buaya," ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya hingga saat ini belum menemukan buaya tersebut.

"Kami hingga saat ini masih melakukan pencarian hingga pukul 18.00 WIB. Jika pencarian hari ini belum berhasil akan dilanjutkan esok hari," tandasnya. (BeritaJakarta)


0 Response to " Buaya Muncul di Kali Grogol, Besok Sudin Gulkarmat Jakbar Kerahkan Petugas"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel