Bawa Sajam, Enam Remaja Diamankan Tim Pemburu Preman


JakartaDaily.Id | Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, Tim Pemburu Preman (TPP) yang digagas Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH terus melakukan patroli dengan menyisiri jalan-jalan guna menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman.

Kali ini, patroli yang dipimpin Bripka Empry bersama tujuh orang anggotanya mengamankan enam orang remaja dengan sepeda motor berboncengan yang diduga hendak melakukan tawuran. Enam pemuda itu diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam), Jum'at (01/06/18) dini hari

Bripka Empry mengatakan, Saat Tim menyisiri jalan baru dekat belakang Carefour Cengkareng mendapati enam orang remaja dengan berboncengan sepeda motor, saat Tim menghampiri, mereka langsung membuang senjata tajam yang dimilikinya.

Keenam remaja tersebut diketahui antaranya Fikriyana (16) dengan barang bukti senjata tajam jenis Kujang, I M A (17) dengan senjata tajam jenis Klewang, R M (15) dengan senjata tajam jenis  celurit, Fi (17) dengan senjata tajam jenis clurit, B D (17) dengan senjata tajam jenis  Klewang, dan Ma (16) dengan senjata tajam jenis Klewang

"Mereka bersama barang bukti kita serahkan ke Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut," Kata Bripka Empry

Sementara, saat dimintai keterangan, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, dirinya mengakui  mendapati laporan adanya enam orang remaja yang diamankan lantaran membawa senjata tajam.

"Saat ini masih kita melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (Ashari/JNN)

0 Response to " Bawa Sajam, Enam Remaja Diamankan Tim Pemburu Preman"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel