Armada Lampung Utara Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada


JakartaDaily.Id | Aliansi mahasiswa rakyat dan pemuda Lampung Utara – Jakarta menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi agar tidak terpancing isu yang memecah belah menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang tinggal beberapa hari lagi.

Ketua Armada Lampung Utara – Jakarta Rico Kiat Sanjaya mengatakan, "menjelang pilkada yang tinggal beberapa hari lagi saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat, dan pemilih pemula untuk sama-sama berpartisipasi aktif mendatangi TPS -TPS setempat untuk memberikan hak pilih karena satu suara menentukan bagaimana Lampung Utara 5 tahun kedepan,".

Kemudian, lanjut Rico, yang juga aktivis PMII ini mengingatkan masyarakat untuk sama-sama memerangi politik uang, karena rusaknya roda pemerintahan dimulai dari saat dia mulai memimpin jangan mau diiming-imingi  dengan nominal uang.

"Saya mengajak juga apabila terdapat temuan money politik kami Armada Lampung Utara Jakarta akan meminta kepada panwaslu dan KPU mendiskualifikasi paslon yang melakukan tindakan money politik," ujarnya.

Kami, imbuh Rico, Armada Lampung Utara siap membantu bersama-sama Pihak Polres, kodim, KPU  dan panwas Lampung Utara menciptakan pikada yang bermartabat.

"Mari kita sama-sama menciptakan suasana kondusif dan menjadikan Lampung Utara sebagai contoh pilkada damai tanpa sara dan politik uang tutup," Rico kiat sanajaya.

Jurnalis : Juaini Adami

0 Response to " Armada Lampung Utara Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel