Tingkatkan Pelayanan, BPJS Miliki Program Mobile Service


JakartaDaily.ID | Dalam rangka meningkatkan pelayanan BPJS kepada masyarakat, Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur di Sukadana melalui program Mobile Custumer Service melayani pembuatan dan perbaikan kartu JKN KIS diaula Kantor Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini dihadiri oleh Akpra Hamsar Tifyan, SKM, M.Kes sebagai Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur di Sukadana beserta tim, Camat Labuhan Maringgai Ismail bersama jajarannya dan tim pendamping PKH.

Menurut Ismail, warga yang mendaftar saat ini sudah sekitar 570 orang.

"Sungguh diluar dugaan kami dimana peserta yang hadir mencapai sekitar 570 orang, baik yang membuat BPJS, memperbaiki identitas dan pindah faskes," katanya.

Dan saya berterimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan, imbuhnya,  dimana dengan adanya program ini, masyarakat kami sudah banyak terbantu.

Akpra mengatakan bahwa program ini memudahkan masyarakat dalam membuat kartu JKN KIS selain itu terdapat kemudahan lain yang didapat.

"Selain meningkatkan kualitas pelayanan, kemudahan-kemudahan yang didapat salah satunya adalah kartu JKN KIS dapat langsung dicetak dan bisa melakukan perbaikan identitas maupun pindah faskes," tuturnya.

Kasi perekonomian dan kesejahteraan Agustinus Tri Handoko mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias salam mengikuti program ini dan ia berharap untuk diadakan kembali.

"Saya yakin ini belum semua dan masih banyak warga Kecamatan Labuhan Maringgai yang ingin membuat JKN KIS dan kami akan mengundang kembali dalam waktu dekat," kata Agus

Raya Kudu salah satu masyarakat yang ikut membuat JKN KIS sangat berterimakasih adanya program ini.

"Saya sangat berterimakasih karena kami tidak harus datang kekantor  BPJS Kesehatan untuk memperbaiki kartu JKN KIS, ini menghemat waktu dan biaya," ucapnya.

Jurnalis : Herwan Toni


0 Response to " Tingkatkan Pelayanan, BPJS Miliki Program Mobile Service"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel