Team Pemburu Preman Polres Jakbar Amankan Sekelompok Pemuda Hendak Tawuran


JakartaDaily.ID | Segerombolan pemuda yang sedang melakukan aksi tawuran di Jalan Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat pada Rabu (16/05) dini hari lari kocar kacir saat Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat datang dan membubarkan  segerombolan pemida tersebut

Katim 1 TPP Ipda Ruben George mengatakan, ia bersama anggotanya membubarkan sekelompok pemuda yang sedanh tawuran berawal adanya informasi dari masyarakat. Atas laporan itu, petugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Kami merespon laporan dari call center 110 ke barat 00 tentang adanya aksi tawuran di depan satpas jalan Daan mogot cengkareng jakarta Barat," terang Ipda Ruben, Rabu (16/05/18)

Ruben menambahkan, Dalam aksi tawuran, akibatnya beberapa pelaku berhasil di amankan dan di bawa ke Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat

"Pelaku kita serahkan ke Polsek Cengkareng untuk ditindak lanjuti," tambahnya (Ashari)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.