Sejumlah Ruas Jalan di Labuhan Maringgai Rusak, Ismail: Saya akan Lapor ke Bupati


JakartaDaily.ID | Kerusakan sejumlah ruas jalan di kabupaten Lampung Timur  saat ini sangat parah dan butuh perhatian khusus.

Pemandangan seperti itu tampak di Jalan Pramuka, lokasinya di desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai lampung timur. 

Selain itu, terlihat pula di jalan lingkar kecamatan  yang terletak  di jantung ibukota kecamatan setempat, saat ini kondisi badan jalan rusak berat dan butuh perbaikan.

"Jalan ini adalah jalan lingkar kecamatan yang melintasi kantor camat dan kantor desa juga kondisi badan jalannya rusak  dan berlubang." kata Agus hari ini, (17/5/2018).

Penjelasan lain tentang kerusakan jalan juga diungkapkan Zakaria .s.ag dan Asep  warga setempat yang mengatakan bahwa kondisi badan jalan tersebut parah dan sering menimbulkan kecelakaan lalulintas.

"Akibat rusak di jalan ini sering menimbulkan laka lantas," imbuh Bang Jack.

Menurutnya, jalan ini merupakan jalan poros dan kondisinya rusak serta butuh perbaikan, karenanya kami warga meminta  Kepada Pemerintah melakukan perbaikan badan Jalan ini. 

Menanggapi keluhan warga ini, Camat Labuhan Maringgai Ismail, saat dikonfirmasi via mobile mengatakan  pihaknya akan menindak lanjuti adanya keluhan masyarakat mengenai kerusakan jalan tersebut  ke pihak terkait.

"saya akan tindak lanjuti dan melaporkan keluhan warga tersebut ke Bupati melalui instansi terkait," katanya.

Jurnalis : Herwan Toni

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.