Rusuh di Mako Brimob, Wakapolri: Bripka Iwan Dibebaskan Pukul 2 Dini Hari


JakartaDaily.ID | Wakapolri  Drs. Komjen Syafruddin menegaskan bahwa  tidak ada negosiasi terhadap terorisme dan radikalisme yang ada adalah soft approach, hal itu disampaikannya saat konferensi pers  dihadapan  wartawan, pagi ini. (10/5).

Polri, katanya,  memastikan  masalah pendudukan rumah tahanan di Kelapa Dua Mako Brimob oleh tahanan dan narapidana teroris hampir rampung.

Syafruddin menyatakan telah memimpin proses pembebasan penyanderaan. Dia menyatakan penyanderaan dilakukan tahanan teroris di Rumah Tahanan Cabang Salemba di Kelapa Dua, Kompleks Mako Brimob.

"Lima orang anggota Polri gugur dengan cara pembunuhan sadis. Anda bisa melihat langsung hasil visum at repertum dan penjelasan dokter," kata dia.

Empat orang lainnya luka-luka, di antaranya ada tiga yang keluar duluan dari penyanderaan. Dan terakhir, ada Bripka Iwan Sarjana yang dibebaskan.

"Pukul dua dini hari tadi," tegas Wakapolri.

(Dadang Hawaris)

0 Response to " Rusuh di Mako Brimob, Wakapolri: Bripka Iwan Dibebaskan Pukul 2 Dini Hari "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel