PT.PGN Gelar Pelatihan CID BUMDES


JakartaDaily.ID | PT Perusahaan Gas Negara  Tbk(PGN ) belum lama ini mengadakan  Pelatihan  (CID) Badan Usaha milik Desa (Bumdes). 

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bumdes Tridaya Minosari Sriminosari Labuhan Maringgai Lamtim dan Bumdes Desa teluk terate  serta bumdes Desa Marga sana kramat waktu Serang banten.

Kegiatan Pelatihan itu  diselenggarakan  di hotel Amaris serang banten  dari tanggal 11 S/d12 Mei 2018.

Pelatihan CID  bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pengurus dalam mengelola Badan Usaha  milik Desa,

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lampung timur Sahrulsyah menjelaskan  pelatihan CID tersebut diselenggarakan dengan maksud dan tujuan Untuk meningkatkan Kemampuan para pengurus dalam mengelola  BUMDES, sehingga diharapkan kedepannya badan usaha milik desa tersebut akan maju, mapan serta Mandiri.

Jurnalis : Herwan Toni

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.