Peringati Hari Bhayangkara ke 72 Polda Lampung Gerlar Bhaktisosial


JakartaDaily.ID | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 72 Polda Lampung, Senin (14/5/2018) mengadakan kegiatan Bhakti sosial Kesehatan yang di selenggarakan di Lapangan Desa Negara Batin Kecamatan Jabung Lampung.

Bhakti sosial tersebut meliputi kegiatan  Pengobatan Gratis untuk umum, operasi bibir sumbing, Khitanan massal,  Perpanjangan SIM  dan Pemberian helm gratis untuk guru dan tukang ojek.

Dalam laporannya Kabid Kesehatan Polda Lampung Kombes Pol Dr .Andre Bandarsyah mengatakan bahwa kegiatan bhakti Sosial ini  merupakan Sebagai salah satu Perwujudan kepedulian Polri Kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Jabung.

"Bhakti sosial ini merupakan salah satu perwujudan kepedulian Polri Kepada Masyarakat," paparnya.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat yang diwakili oleh Raden Mangkudiso Syukuria Kusuma ketua MPAL Jabung  menyampaikan   bahwa Masyarakat Jabung sangat mengapresiasi  dan  menyambut baik adanya kegiatan bhakti sosial ini. 

selain itu, warga jabung  menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian  Polri terhadap Masyarakat Jabung.

Jurnalis : Herwan Toni


0 Response to "Peringati Hari Bhayangkara ke 72 Polda Lampung Gerlar Bhaktisosial "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel