Pemkab Hibahkan Lahan Untuk Makodim 0429 Lamtim


JakartaDaily.ID | Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima kunjungan Tim Dalprogar Rendalwas serta Tim Wasdal Giat Sisfo TNI Angkatan Darat Semester 1 Tahun Ajaran 2018 dalam rangka melaksanakan peninjauan di Kodim 0429/Lampung Timur, Jum’at 4/5/2018.

Terdapat tiga tim Yang hadir pada acara kunjungan tersebut antara lain dari Tim Mabes TNI Angkatan Darat ialah, Paban V/Dalprogar Srenad, Kolonel Chb IGN Wisnu Wardana, Pabandya 3/ Renprograr BK Spaban IV Srenad, Letkol Arm GT Hasto Raspatyo, Pabandya Anev/Dalprog Srendam II SWJ, Mayor Kav Chandra Alit Saputra, serta Kapten Infantri Triono.

Sementara itu, dari Tim Pendamping Kodim 0411/LT yang hadir antara lain, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Dandenzibang Letkol Czi Beny S,  Pabung 0411/LT Mayor Kav Joko Subroto , Danramil 411-10/SKD Kapten Arh Bend Djohan, Pasilog Dim 0411/LT Kapten Arg Muhrim, Danunit Dim 0411/LT Lettu Inf Triyuli Sandi.

Dan Tim terakhir ialah Tim Penyambut dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur antar lain  Plt. Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari,ST.MM, Kepala Inspektorat Pemerintah Daerah Lampung Timur, Drs.A.Nurdin Syafrizal, M.H, serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, S.E, M.M.

Adapun tujuan dari kunjungan kali ini, TNI Angkatan darat ingin meninjau serta melakukan pengendalian program terkait dengan program-program yang ada di angkatan darat untuk mengetahui sejauh mana program-program tersebut berjalan dengan baik.

Selain meninjau sejauh mana program-program yang ada di angkatan darat wilayah Lampung Timur, tujuan lain dari kunjungan kali ini ialah untuk mengecek terkait lahan dan bangunan yang dihibahkan oleh Bupati Lampung Timur untuk dijadikan Makodim di wilayah Lampung Timur.

Jurnalis : Herwan Toni



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.