Nabila Aceh Tersisih Pada Top 5 Lida Indosiar


JakartaDaily.ID | Kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 1 Tahun 2018 yang  digelar oleh  Stasiun TV Swasta Indosiar  malam ini  telah memasuki  babak top 5.

Para juara provinsi  yang  bertarung dibabak top 5 Adalah Selfi Sulawesi Selatan, Arief Sumatra Barat, Ridwan  Sumsel, Nabila aceh. Penampilan kelima peserta dipanggung megah indosiar tersebut  banyak  memukau para penonton yang hadir di studio 5 indosiar.

Para peserta  Top 5 para peserta LIDA yang berasal  dari pulau sumatra dan sulawesi  tampil 2 malam berturut turut  yakni malam show dan result show. Babak top 5  Lida  seperti pertarungan Juara antar Pulau.

Dimalam Result show  malam ini, Nabila  Juara provinsi aceh harus tersisih dan menjadi Juara ke 5 Lida, sementara Selfi, Arief, Rara dan Ridwan Lolos Ke babak 4 Besar.

Jurnalis : Herwan Toni

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.