Kapolres Lampung Timur Ajak Santri Jauhi Faham Radikal


JakartaDaily.ID | Sepi dari pemberitaan media, diam-diam hari Senin (30/04/2018) kemarin Kapolres Lampung Timur melakukan giat kunjungan dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Iman Islam Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lampung Timur disertai rombongan memberikan bantuan berupa lima gulung ambal untuk sarana ibadah di Pondok Pesantren Al Iman Islam Kecamatan, Way Jepara.

Atas kepedulian Kapolres itu, segenap santri merasa bangga. Ternyata, orang nomor satu dalam jajaran di Polres Lampung Timur tersebut masih peduli terhadap santri.

"Ya kita tahu, beliau kan pasti sibuk, tapi masih peduli terhadap santri, itu luar biasa," kata Ahmad Safruddin, Santri Ponpes yang ikut menyambut kedatangan Kapolres.

Tak menyia-nyiakan waktu yang berharga itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK pun memberikan pesan moral dan edukasi kepada para santri-santri, utamanya agar santri ikut dalam menciptakan suasana aman dan nyaman serta jauhi dari faham radikal.

Hal itu disampaikan AKBP Taufan, agar semua pihak baik yang ada di lingkungan ponpes Al – Iman Islam bisa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menanggapi ajakan Kapolres,  Pimpinan Pondok Pesantren Al – Iman Islam H. Ihwan Nur Ihwan  menyambut antusias. Pihaknya pun menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres di pesantren.

Jurnalis : Herwan Toni
Editor : Ummi Khalsum


0 Response to "Kapolres Lampung Timur Ajak Santri Jauhi Faham Radikal"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel