Jelang Ramadhan, Pegawai Kantor Camat Labuhan Maringgai Gotong Royong Bangun Musholla


JakartaDaily.Id | Guna meningkatkan keimanan dan takwa kepada Allah SWT, terutama jelang masuknya bulan suci ramadhan, jajaran Staf dan pegawai pada Kantor Kecamatan Labuhan Maringgai  bergotong royong membangun Musholla di area komplek kantor Kecamatan.

Upaya pembangunan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan dana yang diperoleh  dari sumbangan para donatur, para pengusaha dan warga yang peduli atas syiar islam.

"Pembangunan Musholla ini  bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan takwa kita kepada Allah SWT," kata Ismail.SE  disela sela acara jum,at bersih di kantor kecamatan (4/5/2018).

Masih menurut Ismail, pembangunan Musholla ini terlaksana berkat dukungan dan sumbangan para donatur serta para pengusaha yang peduli syiar Islam.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Jelang Ramadhan, Pegawai Kantor Camat Labuhan Maringgai Gotong Royong Bangun Musholla"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel