Jelang Ramadhan, Pantai Kerang Mas Dipadati Pengunjung



JakartaDaily.ID | Jelang datangnya bulan suci Ramadhan  1439 H dan liburan tahun ajaran baru Sekolah, Pantai Kerang mas dipadati pengunjung. Data terbaru menyebutkan angka wisatawan yang berkunjung ke tempat ini mengalami peningkatan.

Menurut  informasi dan keterangan yang dihimpun oleh awak media di objek wisata pantai  kebanggaan warga Lampung timur tersebut, tercatat adanya lonjakan yang signifikan.

Umumnya, para turis menyukai pemandangan pantai yang sangat alami serta keamanan yang sudah mulai terjamin dan keramahan warga  setempat menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka untuk berkunjung.

Selain itu,  keberadaan objek wisata yang berdekatan dengan Pusat Pendaratan Ikan Wilayah timur  (Ppi Muara gading mas) menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung objek wisata tersebut. Pasalnya, mereka juga bisa membeli ikan segar, udang, terasi dan berbagai oleh oleh khas lampung yang tersedia  dan di jual di PPI Tersebut.

"Kami merasa sangat senang bisa berkunjung ke objek wisata ini, karena pemandanganya sangat alami dan menarik," ujar Suharno warga DKI Jakarta, hari ini (6/5/2018).

Ia tampak menikmati indahnya pantai bersama keluarga dan rombongan.

Berbeda dengan Sumaryoto, seorang guru salah satu Sekolah diraman utara sengaja memilih pantai kerang mas  untuk menjadi objek tujuan wisata  karena venue pemandangannya sangat menarik.

"Ada nuansa lain yang bisa dijadikan referensi bagi kita yang berkunjung," pungkasnya. Meski tidak secara khusus menyebutkan referensi apa yang dimaksudkan, setidaknya Ia menikmati suasana pantai ini.

Jurnalis : Herwan Toni


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.