Jelang Ramadhan, Kapolsek Cengkareng Ajak Ormas Jaga Kebersamaan


JakartaDaily.ID | Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengajak jajaran ketua ormas untuk menjaga kebersamaan. Himbauan itu disampaikan terkait akan memasukinya bulan Suci Ramadhan.

Sebelumnya, Kompol H Khoiri SH MH mengundang para petinggi ormas di Restoran Abi Suky Perumahan Taman Palm Cengkareng, Minggu (29/4) malam.

Pada pertemuan tersebut hadir Ketua Citra Bhayangkara (CB) Fendi Taslim, Ketua Forum Betawi Rembug (FBR) H Dedi, Ketua Forkabi H Deden, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Iwan, Ketua BPPKB Erwin dan Aby selaku Ketua RW15 Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

"Kita himbau agar saudaraku jaga kebersamaan. Tidak ada kejadian bentrok antar ormas di wilayah Cengkareng. Terutama pada bulan suci Ramadhan, jagalah kampung kita. Tidak ada tawuran dan kebut-kebutan liar, supaya yang menjalankan ibadah puasa, bisa khusuk," katanya. (Hadi/R-001)

0 Response to " Jelang Ramadhan, Kapolsek Cengkareng Ajak Ormas Jaga Kebersamaan"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel