Jelang Mudik Lebaran 1439 H, Waspada Lubang Kebut Maut


JakartaDaily.Id | Jelang arus mudik lebaran 1439 H jalan penghubung ibukota Pringsewu menuju lampung tengah terdapat beberapa lubang menganga seputaran ruas  jalan KH. Gholib serta jembatan way sekampung perlu perbaikan dan penimbunan.

Pantauan awak media diruas jalan KH. Gholib pringsewu ada sekitar 3 lubang dengan kedalaman 30 cm begitupun juga di  ruas jalan tepat dijembatan way sekampung nampak lubang yang lebar seperti kubangan kerbau dengan kedalaman 50 cm namun tak kunjung diperhatikan.

Terang pengguna jalan minggu (27/05/2018), andre  kepada awak media saat dimintai tanggapannya  terkait jelang arus mudik dengan kondisi ruas jalan seperti kubangan.

"Kalau infrastruktur  jalan seperti ini ya tidak nyaman bagi para pemudik, bagaimana mau nyaman kubangan penuh air bila hujan, disamping itu juga perlu waspada bagi pemudik  apabila melintas di jembatan way sekampung pada malam hari karena di 2 jembatan tersebut gelap dan berkubang karena hanya terpasang 1 lampu penerangan dijembatan tersebut," ucapnya.

Lanjut Andre, tolong buat pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi lampung melalui dinas terkait agar lebih memperhatikan kembali ruas jalan tersebut dan tak lupa lampu penerangan jalan lebih diperbanyak agar kenyamanan bagi pemudik tetap terjaga, "tutupnya.

Jurnalis : Nanang Siswanto


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.