Polres Lamtim Adakan Bhakti Sosial di Gunung Sugih Kecil Jabung


JakartaDaily.ID | Pada Hari Selasa 01/05/2018, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Sub Satgas Kemitraan Nusantara Polres Lampung Timur namun kali ini diadakan di Dusun 5 Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan, Jabung Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK didampingi AKP Anas Sobirin selaku Kasat Binmas, di bantu Dokter mitra Polres Lampung timur, Camat Jabung, Kapolsek Jabung serta di iringi perangkat aparatur pemerintah yang ada di Desa Gunung Sugih Kecil.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK menyampaikan, bahwa dalam kunjungan ini diniatkan untuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan meringankan beban yang dialami saudara kita yang ada disini.

"Ini merupakan rasa empati dan simpati sehingga diharapkan bisa membantu bapak-bapak atau ibu-ibu disini," paparnya.

Untuk bantuan yang di berikan berupa Bingkasan, Mie instan, beras dan santunan tali asih dari Kapolres Lampung Timur terhadap 2 orang terkena gisi buruk dan 8 orang yang kurang mampu yang ada di Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur.

Lebih lanjut kata Kapolres, di kesempatan yang sama ini juga kita bekerja sama dengan Dokter mitra Polres yang bertujuan memeriksa kesehatan agar kita selalu mengetahui apa yang menjadi keluhan di masyarakat ini.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to "Polres Lamtim Adakan Bhakti Sosial di Gunung Sugih Kecil Jabung"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel