Hari Pertama Ramadhan 1439 H, Polres Tulang Bawang Bagikan Takjil Gratis


JakartaDaily.ID | Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang dihari pertama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1439 H, membagi-bagikan takjil kepada para pengendara mobil dan sepeda motor, pada Kamis (17/5) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini dilakukan di dua tempat yang berbeda secara bersamaan.

“Pertama di depan Mako Polres Tulang Bawang dan kedua di Jalan Lintas Timur Pertigaan Simpang Lapas Menggala,” ujarnya.

Ada sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang lewat. “Kami dengan senang hati melakukan kegiatan ini, karena para pengendara yang melakukan perjalanan jauh belum tentu sempat membeli takjil untuk berbuka puasa,” terang AKBP Raswanto.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan selama bulan suci Ramadhan. “Selain masyarakat pengguna jalan merasa senang dengan kegiatan yang kami lakukan, ini merupakan wujud nyata Polri khususnya Polres Tulang Bawang, berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah dan ampunan dari allah SWT,” tegas AKBP Raswanto.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tulan Bawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kabag Ren Kompol Drs. Sujodo, Kabag Sumda Kompol I Gusti Ketut Wibawa, Kasat Lantas AKP Agustinus Rianto, SE, Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar, S.Sos, Kanit Turjawali Satlantas Ipda Suarjono Suryaningrat, SH, MM, Kanit Laka Satlantas Ipda Budiono, Personel Satlantas sebanyak 20 orang dan perwakilan dari ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Tulang Bawang.

Jurnalis : Prabu



0 Response to " Hari Pertama Ramadhan 1439 H, Polres Tulang Bawang Bagikan Takjil Gratis"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel