Gudang Styrofoam Terbakar di Meruya Utara



JakartaDaily.ID | Kebakaran melanda sebuah gudang Styrofoam di Jalan Pesanggrahan RT. 06/ RW. 5, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa (1/5/2018).

Kapolsek kembangan polres metro jakarta barat kompol supriyadi mengatakan, "berdasarkan informasi yang kami dapatkan dilokasi kebakaran Menurut keterangan Ketiga Saksi, Saat Saksi Sedang bekerja di Tkp, mendengar Suara ledakan ( Seperti Suara Petasan ) kemudian ada asap yang mengempul dan menimbulkan Api, tiba-tiba Api membesar dan terjadi Kebakaran,".

"Kami terima laporan sekitar pukul 10.30 WIB, sampai siang ini 18 unit mobil untuk memadamkan api," kata supriyadi saat dihubungi Selasa (1/5/2018).

Ia mengatakan, proses pemadaman masih terus berlangsung guna menghindari api menyebar ke bangunan lainnya.

"Api masih menyala di gudang sterofoam, kita terus backup (pemadaman) agar api tidak menjalar ke titik lain," ucap supriyadi.

Hingga kini, lanjut supriyadi, penyebab api masih belum bisa diketahui karena masih dalam proses penanganan oleh petugas tambahnya. (Ashari/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.