Bupati Lamtim Apresiasi Festival Kicau burung 2018


JakartaDaily.ID | Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari kemarin membuka  Festival Kicau Burung yang diadakan di Gedung Pusiban Kompleks Pemda Kabupaten Lampung Timur, Minggu 13/05/2018.

“Event atau kegiatan  semacam ini perlu kita lestarikan karena disamping dari suaranya yang menarik, sekaligus melestarikan burung-burung yang ada, tentunya banyak pula rezeki yang ada di dalam suara-suara burung ini," ujarnya.

Festival Kicau Burung yang bertema “Gebyar Tahun Kunjungan dan Ajang Silaturahmi Kicau Mania Club Lampung Timur” tersebut di ikuti kurang lebih 500 peserta yang berasal dari berbagai wilayah.

Selain peserta dari Provinsi Lampung Festival Kicau Burung ini juga diikuti oleh peserta yang berasal dari Provinsi, Jawa Timur, Bandung, Banten, serta Sumatera Selatan dengan peserta terbanyak mendaftar pada kelompok burung berjenis Love Bird.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyambut baik atas diadakannya Festival Kicau Burung tahun 2018 ini, selain bertujuan untuk melestarikan burung-burung yang ada festival ini juga sekaligus menyatukan para pecinta burung yang bukan hanya di Lampung Timur ataupun Lampung tetapi juga seluruh Indonesia.

Jurnalis : Herwan Toni



0 Response to "Bupati Lamtim Apresiasi Festival Kicau burung 2018"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel