Bukber Bareng Masyarakat, Kapolsek Kebon Jeruk Beri Himbauan Kamtibmas


JakartaDaily.ID | Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama masyarakat Kebon Jeruk di Masjid As Surur, Kebon Jeruk jakarta Barat, Jum'at (18/05/18).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun dalam sambutannya menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus mempererat hubungan emosional antara aparat kepolisian dengan masyarakat sekitar, sehingga  dapat bersinergi untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

"Hari ini kami laksanakan kegiatan buka puasa dan sholat Maghrib bersama masyarakat dengan tujuan mempererat silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar situasi lingkungannya tetap kondusif," Tutur Kompol Marbun

Ia juga menghimbau mengenai bahayanya petasan. Masyarakat agar dapat mengawasi putra putrinya untuk tidak bermain petasan. Selain bahaya juga akan menganggu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.


Masih dikatakannya, Himbauan Kamtibmas dilakukan Kompol Marbun tentang bahaya Penyebaran Paham Radikal ISIS di tengah-tengah masyarakat. Ia berharap dukungan dan partisipasi terhadap masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

"Selain itu juga, agar warga menjaga keamanan barang-barang pribadi yang dimilikinya, terutama sepeda motor karena sedang marak terjadi pencurian sepeda motor saat ini," Pungkasnya. (Ashari)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.