Bangun Solidaritas, BMH Jatim Gelar Supercamp AMIL 2018



JakartaDaily.ID | Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur menggelar Supercamp Amil 2018. Kamis, (3/5/18). Kegiatan yang berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Hidayatullah Batu tersebut diikuti oleh 150 Amil BMH Se-Jatim.

Muhammad Gani Irwansyah, selaku General Manager BMH Jatim mengungkapkan, "Kegiatan Supercamp Amil 2018 ini merupakan salah satu agenda internal BMH Jatim untuk membangun solidaritas antar amil/karyawan yang ada di seluruh Jawa Timur. Sekaligus sebagai bentuk  sosialisasi program ramadhan 1439 H dari BMH," ujar Gani.

Dalam acara Supercamp tersebut, diisi oleh beberapa acara. Mulai dari pemaparan program ramadhan BMH, outbound, arum jeram dan beberapa game untuk menumbuhkan kekompakan antar amil BMH.

"Diharapkan nanti ketika bulan ramadhan tiba, para amil BMH bisa menyampaikan & mensosialisasikan program-program unggulan dari BMH kepada donatur dengan baik,"imbuh Gani dengan semangat.

Laznas BMH sendiri merupakan lembaga pengelola zakat yang memiliki jaringan terluas di Indonesia. Sehingga dengan jaringan yang tersebar tersebut bisa memudahkan kaum muslimin untuk menunaikan ibadah Zakat, Infaq dan Sedekah lainnya terutama di bulan ramadhan nanti. (Mustofa)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.