Awali Ramadhan Kapolda Lampung Ajak Warga Taraweh Berjamaah

Foto: Tribrata News

JakartaDaily.ID | Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Kapolda Lampung Irjen Suntana,  beserta Pejabat Utama Polda Lampung, anggota Polri dan PNS Polda Lampung bersama masyarakat sekitar Polda Lampung melaksanakan Shalat Isya dan Taraweh bersama di Masjid Al-Ikhlas Polda Lampung, tadi malam.

Hadir sebagai penceramah Ustad H. Eef Syaifulllh dengan membacakan Kultum. Dalam kultumnya Ustad mengatakan," Bertemu dengan bulan Ramadhan merupakan momentum yang terbaik, karena dibulan Ramadhan ini Allah maha luas pengampunannya, manfaatkan bulan ramadhan yang penuh berkah ini menperbanyak ibadah,".

Diakhir kegiatan, seluruh personel bersalam-salaman guna saling bermaaf-maafan agar lancar dalam menjalankan ibadah puasa.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Awali Ramadhan Kapolda Lampung Ajak Warga Taraweh Berjamaah"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel