Aksi Akbar 115, Umat Islam Indonesia Akan Sholat Jum'at di Monas


JakartaDaily.Id | Untuk merespon ambisi Amerika yang ingin memindahkan Ibukota Israel ke Yerusalem, Umat Islam Indonesia akan kembali menggelar Aksi besar-besaran dengan tema "Indonesia Bebaskan Al-Quds".

Aksi akan dilaksanakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) pada hari Jum'at, 11 Mei 2018, pukul 04:00 WIB hingga 13:00 WIB dengan menunaikan Sholat Jum'at Berjamaah di Monas.

Kegiatan ini telah mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak seperti : MIUMI, MUI, Muhammadiyah, NU, AL-IRSYAD, PERSIS, ALWASILIYAH, BKMT/Seluruh Majlis ta'lim, BKSPP/seluruh PONPES, seluruh ULAMA dan umat Islam dari seluruh wilayah Indinesia.

Adapun rangkaian acaranya adalah sebagai berikut :

1. Shalat Subuh berjama'ah di Monas imam Ust Mahdi
2. Zikir (Ust Arifin Ilham)
3. Tilawah Al-Qur'an surat Al-Isro dipandu oleh 1.000 hufafz
4. Pembacaan ayat suci Al-Qur'an
5. Sambutan panitia
6. Orasi pembuka
7. Nasyid Al-Aqsho
8. Orasi-orasi oleh para tokoh Ulama
9. Pembacaan pernyataan sikap
10.Shalat Jum'at Berjamaah di Monas

Sejumlah Ulama dan Ustadz yang akan ikut hadir dalam Aksi ini adalah KH Ma'ruf Amin, KH Bachtiar Nasir, KH Ahmad Shobro Lubis, KH Abdullah Gymnastyar, KH Abu Jibril, Ustadz Felix Siauw, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Oemar Mitta, Bang Onim, Bunda Neno Warisman, Peggy Khadijah, Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Melly Goeslaw. (Sumber: Islamedia)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.