96 Jenis Barang Kadaluarsa Disita Dari 4 Toko di Pasar Kota Agung


JakartaDaily.ID | Sembilan Puluh Enam item barang Kadaluarsa disita Tim Gabungan Satgas Pangan Kabupaten Tangamus, yang dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanggamus Hi. Andi Wijaya, ST, MM di Pasar Kota Agung,  Jumat (11/5) pagi.

Barang kadaluarsa sempat di kumpulkan di Pos Satpam Pasar Kota Agung sebelum dimusnahkan. Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Sekdakab memberikan keterangan pers kepada awak media yang hadir di tempat tersebut.

"Hasil sitaan kemarin telah didatakan berupa 96 item barang kadaluarsa yang disita dari 4 toko di Pasar Kota Agung," ungkap Kapolres AKBP I Made Rasma, Sabtu (12/5/18) siang.

Sambungya, daftar tersebut terdiri dari 13 botol kecap berbagai merk, 32 kotak susu, 1 dus sirup, 6 pack mie instan, 20 kaleng susu, 4 kaleng sarden, beberapa pack bumbu masak dan minuman kaleng.

Kapolres menghimbau kepada para pedagang agar lebih teliti dan  memeriksa kembali barang dagangannya sebelum dijual, "karena barang kadaluarsa apabila dikonsumsi masyarakat dapat merusak kesehatan," tandasnya.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi 

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.