Warga Jabung Minta Pemerintah Cabut Izin Operasional PT Austasia Stock Feed


JakartaDaily.ID | Banyak warga Jabung berharap kepada pemerintah untuk segera mencabut Izin Operasional perusahaan Pt.austasia Stock Feed. Desakan itu terus bergulir pasca amuk massa pekan lalu.

Desakan untuk mencabut izin operasional tersebut kini menjadi perbincangan publik. Menurut warga, keberadaan perusahaan itu saat ini sudah tidak lagi membawa asas manfaat bagi warga setempat.

"Untuk apa dipertahankan, jika warga tak lagi bersepakat. Karena itu, kami warga masyarakat meminta kepada pemerintah untuk dapat mencabut  izin operasi PT Austasia," kata Iskandar.

"Keberadaan perusahaan sudah tidak ada lagi asas manfaatnya bagi kami," Imbuh Ibrahim, warga Jabung yang mengikuti terkait sengketa tanah di Jabung ini.

Masih menurut Iskandar dan Ibrahim, "perusahaan tersebut sudah mencoba untuk merampas tanah masyarakat, kotorannya  menim menimbulkan bau busuk dan  tidak ada manfaat yang dirasakan untuk masyarakat. Perusahaan hanya mengeruk keuntungan pribadi, dan telah meresahkan masyarakat,"

Sementara menurut Muhidin, salah seorang tokoh  pemuda setempat mengatakan  bahwa  saat ini  Warga hanya menginginkan pemerintah mencabut atau membekukan Izin operasional perusahaan tersebut.

"Kami warga Masyarakat meminta kepada Pemerintah untuk mencabut atau membekukab Izin operasional perusahaan," pungkasnya.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Warga Jabung Minta Pemerintah Cabut Izin Operasional PT Austasia Stock Feed"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel