Usai Ronda, Kapolres Mesuji Ajak Warga Sholat Subuh Berjamaah


JakartaDaily.ID |  Demi terjalinnya hubungan kemitraan yang sinergy, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengadakan Jumpa pers, antara Polres Mesuji dengan Insan Pers Mesuji, yang berlangsung di Rumah makan Ngawi Simpang pematang, Rabu (11/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menjelaskan kegiatan rutin yang telah di laksanakan yaitu giat patroli Malam yang di laksanakan bersama jajarannnya hingga subuh hari, semenjak tanggal 23 Maret hingga 6 April 2018.

"Biasanya kami berangkat dari markas sekitar jam 2 malam, ronda di desa-desa tujuan hingga subuh. Lalu kami langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama Warga," Ujarnya.

Dikatakannya, pada hari Jum'at ia bersama jajaran berencana patroli malam menuju kecamatan Mesuji timur, Desa Margojadi, Margomulyo dan Margojaya. Sementara untuk kecamatan Simpang Pematang  dan Wayserdang, di minggu lalu pihaknya laksanakan patroli malam dan sholat subuh berjamaah bersama warga.

"Besok Jum'at di Mesuji timur, mari rekan-rekan Pers kalau ada yang berminat gabung patroli bersama kami, kita bersama ke sana," ucapnya sembari lemparkan senyuman manis.

Ia menjelaskan, Patroli malam ini bertujuan demi menciptakan suana aman, tentram tanpa gangguan, Di lingkup desa maupun saat Masyarakat sedang beribadah.

"Juga usai sholat berjamaah biasanya di gelar juga tausiah oleh Ustadz setempat dan di imbauan dari kamtibmas. Kemudian, di lanjutkan dengan bersih-bersih masjid. Kita juga telah lakukan pembagian Al-Qur'an," ucapnya.


Jurnalis : Roby Herliansyah
Editor  : Niki Putune Sinten


0 Response to " Usai Ronda, Kapolres Mesuji Ajak Warga Sholat Subuh Berjamaah"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel