Sambut Asian Games 2018, Hotel Grand Cempaka Hidangkan Kuliner Betawi


JakartaDaily.ID | Restoran Hotel Grand Cempaka Jl Letnan Jendral R. Suprapto, Jakarta Pusat siap menghidangkan kuliner khas Betawi untuk delegasi dan tamu Asian Games 2018.

"Menu khas kuliner Betawi yang akan kami hidangkan yaitu soto Betawi, sayur babanci, bir pletok dan kuliner khas Betawi lainnya sesuai dengan permintaan panitia penyelenggara Asian Games," tutur Eksekutif Chef Hotel Grand Cempaka, Widagdo, Rabu (18/4).

Widagdo menambahkan, selain pandai meracik kuliner khas Indonesia, para juru masak di restoran ini juga memiliki kemampuan memasak hidangan Eropa dan Jepang.

"Dengan kata lain, menu untuk delegasi dan tamu Asian Games kami akan hidangkan sesuai dengan permintaan panitia," tandasnya. (BeritaJakarta)

0 Response to " Sambut Asian Games 2018, Hotel Grand Cempaka Hidangkan Kuliner Betawi"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel