Sambil Menunggu Masa Bebas Tahun 2020, Saipul Jamil: Saya Terus Meningkatkan Kualitas Keimanan


JakartaDaily.Id | Artis Dangdut Saipul Jamil sudah menjalani program sebagai warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang. Ia mengaku pasrah sambil menunggu masa bebas yang diperkirakan pada 2020 mendatang.

“Selama ini, saya lebih memilih bersikap pasrah. Meski cobaan yang dihadapi terlalu berat. Tapi mencoba untuk ikhlas,” papar Saipul Jamil seperti dituturkan kepada kakak kandungnya, Soleh Kawi.

Menurutnya, banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik selama di dalam penjara. Setidaknya, kata Saipul, memahami kehidupan dengan sesama warga binaan.

“Yang paling utama, ya jadi bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Bersama warga binaan lain, saya sering diskusi,” ucap pedangdut yang masih yakin akan dunia karirnya, jika kelak sudah bebas nanti.

Hal lain yang dilakukan Saipul Jamil, sehari-harinya sering tukar pikiran dengan sesama warga binaan. “Saya bisa ngajarin ngaji. Bahkan, mengajak mereka agar meningkatkan kualitas keimanan, meski di dalam penjara,” pungkasnya. (Agus PK)

0 Response to " Sambil Menunggu Masa Bebas Tahun 2020, Saipul Jamil: Saya Terus Meningkatkan Kualitas Keimanan"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel