Rumah Untuk Nenek Nurbaya Mulai Dibangun


JakartaDaily.ID | Sanana (22/04), Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Satgas TMMD ke-101 Kodim 1509/Labuha memberikan bantuan berupa membangun rumah untuk Nenek Nurbayah warga Desa Umaloya Kec. Sanana Kab. Kepulauan Sula.

Tidak menunggu waktu yang lama pembangunan rumah sendiri sejak jum'at lalu mulai dikerjakan mulai dari pembuatan pondasi dan menginjak hari ke tiga memasuki tahap pemasangan kayu kusen dan menaikan bata/tela. Pengerjaan dilakukan dengan cepat diharapkan sepekan kedepan pembangunan dapat rampung namun tentusaja tetap menjaga kualitas bangunan tersebut.

Atas permintaan dari Nenek Nurbaya agar rumanya tidak dirobohkan namun kita membangun di lahan kosong dibelakang rumahnya.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa pembangunan rumah untuk Ibu Nurbaya kita kerjakan sebaik mungkin meskipun dalam waktu terbatas, oleh karenanya kita turunkan tukang-tukang terbaik di TMMD ini. (Penrem 152)

0 Response to " Rumah Untuk Nenek Nurbaya Mulai Dibangun"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel