Puskesmas Rawat Inap Jabung Belum Difungsikan, Ini Kata Warga Lamtim


JakartaDaily.ID | Gedung baru Puskesmas rawat inap Jabung, Lampung Timur yang selesai dibangun pada akhir bulan Desember Tahun 2017 lalu, hingga Saat ini belum ditempati dan digunakan. Anehnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Pemkab Lamtim terkait hal tersebut.

Batin Tulin Usman Warga Desa Jabung berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar segera mempungsikan Puskesmas ini. Menurutnya, karena bangunan tersebut merupakan  Fasilitas Umum yang sangat dibutuhkan oleh warga.

"Sedih juga melihat bagunan itu belum difungsikan. Padahal, warga sangat membutuhkan Puskesmas rawat inap tersebut," pungkas Tulin Zaenal, hari ini (11/4).

Hal senada juga dikatakan oleh  Muhidin yang mengatakan bahwa masyarakat sangat mengharapkan agar bangunan puskesmas tersebut dapat segera difungsikan, karena warga sangat membutuhkannya.

"Kami sebagai warga sangat membutuhkan puskesmas tersebut, utamanya yang menyangkut layanan kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Lamtim Ketika dikomfirmasikan melalui Wa Mobile miliknya hingga pukul 19.00 wib  tadi malam belum memberikan jawaban.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Puskesmas Rawat Inap Jabung Belum Difungsikan, Ini Kata Warga Lamtim"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel