PostNews Apresiasi Giat BBM di Masjid Jamie Al Falah


BantenPost.Com | Pada Minggu 04/03/18, Team Aksi BBM Kamal Bersatu mengadakan kegiatan sosial “bersih-bersih masjid” di masjid Jamie Al Falah RT.003/001 Kelurahan Kamal. Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang lokasinya tak jauh dari Aula Kantor Kelurahan Kamal dan Pasar Deprok Kamal.

Keindahan Dan Kemegahan Masjid Jamie Al Falah sangat menawan dengan lokasi dan ruang lingkup yang luas kegiatan bersih-bersih ini sekitar jam 08:00 Wib  pagi hingga jam 12:00 Wib, mulai dari menyapu, mengepel lantai, membersihkan dinding dan lantai kamar mandi serta tempat wudhu.

Zaenal abidin Salah satu anggota tim saat ditemui mengatakan, "Alhamdulillah, kami bisa Menjalankan kegiatan Seperti ini dan bisa Menambah hubungan tali silaturahmi," ungkapnya.

Kegiata BBM Juga dihadiri oleh tim formatur Kamal bersatu serta dihadiri salah satu Ketua DKM Masjid Al Falah H.Arsul S.Sos dan dari Danwil Bang Japar Jakarta Barat Bpk.Syafii dan H.Erm, juta tampak Usman  Pimpinan Redaksi Media Online PostNews, Tim beserta tokoh Masyarakat diantaranya RW.09 Bpk.H.Ipung Ikut serta hadir dan RT.003 sekaligus mewakil Pengurus Masjid Jamie Al falah Topan selaku Rukun warga 03 Kelurahan Kamal.

Usman Selaku Pimpinan Redaksi Media Online PostNewsTime mengatakan, "Sangat Antusias dan mendukung penuh Kegiatan yang diadakan Oleh Tim Kamal bersatu Bersih bersih Masjid dan Mushola," ujarnya.

Semoga, imbuh Usman, dengan adanya kegiatan BBM seperti ini semakin erat persaudaraan kita dan sebagai contoh untuk kampung- kampung yang lain agar selalu peduli akan kebersihan tempat ibadah. (Usman/Hadi)

1 Response to " PostNews Apresiasi Giat BBM di Masjid Jamie Al Falah"

  1. alhamdulillah...
    semoga talisilaturahim tetap terjaga erat hingga akhir Hayat..
    Paguyuban Keluarga Besar Kamal & Kamal Bersatu Bersama Membangun Kampung Wilayah...
    AllahuAkbar

    ReplyDelete

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel