Polres Lamtim Adakan Baksos di TNWK


JakartaDaily.ID | Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif melakukan penanaman pohon dalam rangka Peduli Lingkungan dan Hewan Langka yang diadakan di Taman Nasional Way Kambas, Kamis (12/04/2018).

Taman pohon yang di kemas dalam acara Bhakti Sosial Polres Lampung Timur tersebut juga dihadiri oleh  Kajari Lampung Timur, A. Syahrir Harahap, dan Kepala Taman Nasional Way Kambas, Subakir.

Pada kesempatan itu Kapolres Lampung Timur, AKBP. Taufan Dirgantoro mengungkapkan alasannya melakukan kegiatan tanam pohon di Taman Nasional Way Kambas.

“Kami datang kesini dalam rangka melaksanakan program bapak kapolri yaitu bakti sosial. Kami lakukan kegiatan ini yaitu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan hewan langka, karena kami lihat letak geografis Lampung Timur ini sepertiganya adalah kawasan Taman Nasional Way Kambas dan sekaligus sebagai upaya mengangkat apa yang ada di Lampung Timur ini untuk lebih menonjol lagi," jelas Taufan Dirgantoro.

Terungkap pula pada kesempatan itu bahwa selain kegiatan peduli terhadap lingkungan dan hewan langka, tujuan Polres Lampung Timur mengadakan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi serta mempererat kekompakan demi memajukan Lampung Timur guna menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif.

Masih di tempat yang sama, Zaiful Bokhari juga mengungkapkan dukungannya atas kegiatan Bhakti Sosial Polres Lampung Timur tersebut.

Jurnalis : Herwan Toni


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.