Pembangunan Venue Asian Games Lebih Cepat dari Jadwal


JakartaDaily.Id | Hari ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Wapres Yusuf Kalla meninjau langsung progres pembangunan venue yang akan digunakan untuk Asian Games dan Asian Para Games.

"Hari ini saya bersama Wapres JK meninjau langsung progres pembangunan venue yang akan digunakan untuk Asian Games dan Asian Para Games. Sampai saat ini Stadion Velodrome progresnya sudah 95% dan tidak ada kendala," kata Sandiaga Uno, hari ini.

Mudah-mudahan, imbuhnya, kita tepat sesuai rencana, malah lebih cepat dari jadwal.

Dalam kunjungannya itu, Sandiaga sangat mengapresiasi para pekerja yang ikut dalam pembangunan venue @asiangames2018.

"Saya optimis tuan rumah Indonesia akan memperlihatkan venue-venue yang keren, dan juga prestasi yang baik. Ingat, keamanan, keselamatan kerja, dan kesehatan kerja harus menjadi keutamaan," katanya.

Untuk venue cabang olahraga Layar, sambung Sandiaga, kita harap tempat ini dapat dimanfaatkan untuk aktivitas pesisir masyarakat setelah @asiangames2018 selesai.

"Jadi tidak mubazir, harus ada manfaat yang berkelanjutan juga untuk masyarakat," pungkasnya. (HD/R)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.